Breaking

Sunday, February 17, 2019

Motivasi Agar Tidak Malas Belajar Menjahit Sendiri

1. Kenali Manfaat dari Menjahit
Manfaat menjahit yang dapat kamu rasakan diantaranya.

~Menghemat biaya, karena kamu bisa membuat baju sendiri bahkan untuk keluarga tercinta. Membeli kain jauh lebih murah dibanding kamu membeli baju yang sudah siap pakai. Modelnya pun bisa kamu design sendiri sehingga tidak akan ada yang menyamai.

~Bisa permak baju sendiri, jika ada baju yang sudah kekecilan atau terlalu besar bisa kamu rombak dan perbaiki sendiri. Baju yang sudah ketinggalan jaman pun dapat kamu design ulang sehingga dapat digunakan kembali dengan model yang lebih trendi.

2. Kamu Bisa Sekalian Belajar Fashion Design
Menjahit juga dapat menjadi sarana belajar fashion design. Model baju yang ditiru dapat diperoleh dari TV, internet maupun majalah fashion.

Jika terus diasah, mungkin kamu bisa menjadi designer terkenal seperti Ivan Gunawan. Jadi, terus semangat dan jangan mudah menyerah ya!

3. Hasil Karyamu Tidak Akan Terbuang Sia-Sia.
Hobi yang dapat menghasilkan uang adalah menjahit. Menghasilkan banyak karya yang inovatif dan kreatif, dapat kamu jual dan dijadikan usaha.

Ingat, semakin banyak karya yang kamu hasilkan dari menjahit, akan semakin banyak juga pundi-pundi uang yang akan kamu dapatkan.

Kiat-kiat kursus jahit ini bisa kamu praktikkan sendiri di rumah. Buat, kamu pun tidak perlu bayar mahal untuk kursus di luaran. Selamat mencoba!

1 comment:


  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    ReplyDelete